Jumat, 21 Januari 2011

otak miring sebelah

hi bloggie,, semaleman aku gak bisa tidur.. jagain mama lagi opname di rmh sakit.. untungnya nggak sakit yg serius.. besok udah bisa pulang... Alhamdulillah.. tadi pulang rumah bentar,, badan rasanya mau remuk.. pengen bobo,, eeh takut keterusan.. jadi cuma baring sambil mata sayup2,, plus anginnya sepoi2,, kayak di pantai (halah!)..
ini lagi online di rumah sakit.. mumpung ada fasilitas wi-fi.. lumayan laah,, gratisan.. kan motto hidup saya = "I LOVE GRATISAN".. hahahaha
sumpah!!!! handphone dari pagi sepi gelaaaaa (ngomong gaya anak gaolll)..!!!! nggak bunyi2 (ya iya lah wong di silent kan kok!!) sepi,, there's no sms or call.. yah dari sapa aja lah!! tragis banget sih idup gue!! haha lebaaaayy..
udah lah,, sementara aku menari dalam kelebayan yang tiada akhir (gubrakk!!),, sempat kepikiran buat bawa ni hape ke tempat kiloan,, lumayan lah sapa tau dapet 500 perak,, bisa buat bayar parkir.. soalnya,, akhir2 ini suka males bawa hape.. buat apa juga,, bukan orang penting yg dikit2 dapet telpon dari klien (gayaaaaa).. bukan artis juga,, lagian dibawa juga gak ada satu ekor sms pun yg masuk.. aargh,, bisa gila!! males lah.. udah dulu yaa.. udah dipanggil majikan disuruh kuras bak mandi.. hahahahahaha (ketawa setan)...
bye..
peace, love and gahoooll!!


PS : siapapun yg mau barter hape saya dengan uang 15 juta,, saya rela kok!! rela bangeeet (mulai gak waras)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar